Suzuki Ertiga Matic Jawab Kebutuhan Keluarga Indonesia
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengerti akan kebutuhan keluarga
Indonesia akan mobil keluarga yang ideal. Kriteria mobil ideal bagi
keluarga itu harus bisa memenuhi keinginan dan menemani semua aktifitas
yang dilakukan keluarga bersama-sama. Ertiga menjadi jawaban bagi
keluarga Indonesia dengan unsur AMIN (Aman, Mewah, Iritbahanbakar,
Nyaman) oleh karena itu Ertiga lebih mengerti keluarga Indonesia yang
selaras dengan brand promise Ertiga ”Lebih Mengerti Keluarga”.
Kini, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan keluarga
Indonesia pada saat bepergian ditengah kemacetan kota maupun jarak jauh,
maka PT. SIS memperkenalkan varian terbaru dari Ertiga yaitu Ertiga
Matic. Dengan adanya transmisi otomatis/
automatic transmission, membuktikan Ertiga Matic menjadi kendaraan MPV (
Multi Purpose Vehicle) yang sesuai dengan unsur AMIN dan konsep mobil ini, yaitu ’Cozy (Comfort&Eazy)’.
Fitur- fitur Ertiga Matic tidak berbeda dengan varian Ertiga
sebelumnya, Ertiga Matic dilengkapi pula dengan beberapa fitur-fitur
andalan yang mengandung unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit bahan bakar,
Nyaman), seperti :
AMAN
Ertiga Matic memiliki aspek kemanan /
safety yang mumpuni, seperti
Dual SRS Airbag (tipe GX) pada pengemudi dan penumpang depan,
Side Impact Beam,
Anti Lock Braking System dan
Electronic Brake Force System (ABS dan EBD) (tipe GX),
Immobilizer dan
Keyless Entry (tipe GL, GX),
Collapsible Steering Column – setir yang patah saat terjadi benturan sehingga mengurangi resiko cedera pada pengemudi, dan
safety belt untuk 7 penumpang, ke semua fitur tersebut membukti kan bahwa Ertiga Aman bagi keluarga.
MEWAH
Disamping itu pada bagian interior sudah sangat terasa nuansa kemewahan,
itu terlihat dari dashboard dan ruang interiornya yang dibuat dari
bahan berkualitas dengan dominasi warna beige yang elegan.Kabin yang
luas, sistem Integrated Audio 2-DIN System dengan koneksi USB serta
tombol kontrol audio yang menyatu dengan setir,
Tilt Steering, Panel
Multi Information Display (MID) yang modern. Kemudian pada eksterior, grill depan krom yang modern dan
garnish belakang
krom yang stylish makin menambah kemewahan Suzuki Ertiga sehingga para
keluarga yang mengendarai mobil Ertiga menjadi bangga dan ini
merefleksikan bahwa Ertiga Mewah.
IRIT
Untuk mesin Suzuki Ertiga Matic menggunakan mesin generasi terbaru
Suzuki K14B yang ringan dan bertenaga, ditambah lagi dengan adanya
teknologi
Variable Valve Timing (VVT),
Multi Point Injection (MIP), ”
drive by wire” sistem pada pedal gas, sistem penggerak roda depan (
Front Wheel Drive)
untuk akselerasi lebihresponsif. Mobil bertenaga sejak putaran mesin
rendah, powerful namun tetap irit bahan bakar. Ini membuktikan bahwa
Ertiga Irit.
NYAMAN
Ertiga memiliki mono coque body yang kokoh, one touch action pada kursi
dibaris ke 2 yang dapat digeser hingga 240mm sehingga ruang penumpang
lebih besar dan dengan sandaran tangan untuk kenyamanan penumpang di
baris kedua sehingga anak-anak bisa bergerak lebih leluasa, dan ditambah
dengan ruang bagasi yang luas dapat membawa barang-barang yang banyak.
Serta dilengkapi dengan AC Double Blower yang membuat nyaman bagi
penumpang di bariske 2 dan 3 sehingga menjadikan Ertiga Nyaman.
Media Test Drive ERTIGA MATIC ”Lebih Mengerti Keluarga”
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakanacara Media Test Drive
Ertiga Matic ”Lebih Mengerti Keluarga” pada tanggal 30 April – 1 Mei
2013 dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada media untuk
merasakan secara langsung pengendalian, performa mesin dan kenyamanan
dari Ertiga Matic, serta untuk mempererat hubungan antara PT.SIS dengan
media.
Acara Media Test Drive Ertiga Matic ini mengambil tema ”Lebih
Mengerti Keluarga” dimana sesuai dengan brand promise dari Ertiga, yaitu
”Lebih Mengerti Keluarga”. Konsep dari acara ini merupakan representasi
aktifitas sebuah keluarga modern yang biasa dilakukan pada saat
menghabiskan waktu akhir pekan atau liburan.Untuk keluarga modern ini
direpresentasikan oleh Brand Ambassador Ertiga, yaitu Arie Untung dan
keluarga, Fenita Jayanti (istri) serta Gavin dan Kayla (anak – anak).
Di dalam acara ini, kami mengajak para jurnalis dari berbagai media
untuk merasakan gaya hidup Arie Untung & keluarga melalui aktifitas –
aktifitas yang dilakukan pada saat menghabiskan libur bersama. Tujuan
yang dipilih adalah wilayah Bogor dan sekitarnya karena Bogor merupakan
salah satu kota favorit keluarga yang berdomisili di Jakarta dan
sekitarnya untuk melakukan wisata dengan waktu dan perjalanan yang
singkat. Di kota Bogor, terkenal akan objek wisata, baik panorama alam
maupun edukasi dan aktifitas yang dapat dilakukan seperti belanja di
Factory Outlet yang banyakditemui disini.
Sepertihalnya, perjalanan ”Lebih Mengerti Keluarga” diawali dengan
kumpul di meeting point Kopi Tiam TAN, yang terletak di SCBD, Jakarta
Selatan. Kemudian puluhan awak media beserta brand ambassador melakukan
perjalanan dengan konvoi menuju titik lokasi pertama, Factory Outlet
GRANDE untuk melakukan aktifitas belanja. Lalu rombongan menuju
Kintamani Resto & Gallery yang terletak di jl.Pajajaran, Bogor untuk
makan siang bersama kemudian melanjutkan perjalanan ke The Highland
Park Resort – 5 stars Mongolian Camp yang terletak di kawasan Curug
Nangka, Bogor – Jawa Barat. Di tempat ini, dilakukan berbagai aktifitas
dan hiburan menarik, diantaranya Ertiga Show (Harlem shake performance
& Ertiga Idol). Keesokan harinya, para peserta melakukan aktifitas
tracking keobjek wisata alam yang terkenal akan air terjunnya yang
indah, yaitu Curug Nangka. Setelah melalui rangkaian perjalanan yang
menarik dan menyenangkan, para rombongan peserta kembali pulang ke
Jakarta.
Dengan diluncurkannya varian baru Ertiga ini, merupakan bentuk
komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah
dikenal sebagai salah satu brand automotif besar di Indonesia dengan
mengacu pada slogan global ”Suzuki Way of Life” yang merefleksikan
komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit,
Straight forward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat
primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang
mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda
empat kedepannya.
Ini terbukti pada tahun 2012, Suzuki berada di peringkat 2 nasional
dalam pencapaian penjualan dengan ditunjang jaringan penjualanan yang
luas di seluruh Indonesia.Selain itu jugaSebagai APM (Agen Pemegang
Merk) Suzuki di Indonesia terus bertekad akan pengembangan teknologi
yang ramah lingkungan dan terus menerus untuk memahami dan memenuhi
kebutuhan konsumennya. (Sumber: Auto Bild Indonesia)
- Cash / Kredit
- Trade-in
- Simulasi Kredit
- Dp & Angsuran Ringan
- Bonus & Hadiah Menarik
- Test Drive
Hubungi :
Widiawan
Sales Executive
Suzuki Setiabudhi 78 Bandung
081223750303
022-95193002
314EE2B5
Klik infonya di : www.infosuzukibandung.com